Tuesday, December 9, 2014

Antivirus Smadav Terbaru 9.8

Antivirus Smadav Terbaru 9.8

Proteksi tambahan, itulah tugas utama dari Antivirus Smadav ini. Antivirus ini memang sengaja dibuat agar bisa memberikan proteksi tambahan untuk komputer Anda. Kenapa proteksi tambahan?, karena Smadav bisa kita sandingkan dengan antivirus lainnya. Dengan begitu komputer Anda akan memiliki dua security sekaligus. Hebat ya.

Nah Smadav sendiri adalah antivirus buatan Anak bangsa yang disediakan secara gratis untuk kita. Sebenarnya ada dua versi dalam smadav, yaitu versi berbayar dan versi gratis. Nama Smadav  sendiri diambil dari nama sekolah pembuat antivirus ini, yaitu SMA Negeri 2 Palangka Raya Kalimantan Tengah Antivirus.

Antivirus Smadav dibuat oleh Zainuddin Nafarin pada tahun 2006. Itu berawal dari ilmu pemrograman VB yang ia dapatkan di SMA. Sayangnya proses pembuatan antivirus samadav terhenti dan berlanjut ketika Zainuddin nafarin masuk ke perguruan tinggi di UGM. 

Smadav

Update Terbaru, versi 9.8:
- Penambahan database 651 virus baru
- Penambahan teknik pendeteksian virus shortcut Trasher/Dorkbot dan VBS pada USB 
- Perbaikan bug program dan kesalahan deteksi

Sebagai informasi tambahan nih, Smadav juga memiliki forum untuk berdiskusi loh, jika Anda ingin bergabung, anda bisa mengunjunginya smadaver.com, di sana ada banyak member yang saling berdiskusi atau ngobrol santai. Nah bagi Anda yang ingin memiliki versi gratis dari antivirus ini, Anda bisa mengunjungi situs resminya di   smadav.net



Share This Article


0 comments:

Post a Comment